" TINGGAL DI KENANG "  

Posted by aries woyo

Hore..... gue mau di tinggal tiga temenku, ( sedih ).
"Aku merasa aneh banget bukanya sedih di tinggal temen-temenku malah aku bilang hore".
Ya jujur sie aku merasa kehilangan, tapi cuma dikit doank ko ada rasa kehilangan itu
Padahal kalian semua dah aku merasa anggap, jadi bapak aku , paman aku dan .......... aku
Ya mau gemana lagi ada pertemuan pasti ada perpisahan juga.
Selamat tingga tiga sobat gue,moga ga pernah lupa mantanmu nie ya , He HE HE HE HE ......
Akan aku ingat selalu dalam canda tawa kita, ( sobat-sobat gue ).

This entry was posted on Jumat, 04 September 2009 at 16.23 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

tek komentari kyeh.....

5 September 2009 22.52

Perpisahan adalah keniscayaaan yang harus kita terima dalam hidup ini.perpisahan janganlah kita tangisi , tapi justru harus kita syukuri .Karena dalam perpisahan mengandung hikmah yang dalam , yaitu bahwa hidup kita tak abadi (cuma sementara) dan siapapun yang kita cintai pasti akan meninggalkan kita suatu saat nanti.Jangan bersedih ya...Tetap semangat !!! Hidup harus terus kita jalani (Nikmati aja..)

13 September 2009 09.52

Posting Komentar