KEBAHAGIAAN DI KESEDIHAN  

Posted by aries woyo

  • Ketika kebahagiaan itu datang mengapa ada ke sedihan di balik kebahagiaan itu.
  • Di manakah kejantananku sebagai seorang lelaki, mengapa ada selalu air mata yang tumpah dikelopak mataku.
  • Aku bagai hidup sendiri, padahal banyak orang yang aku cintai di sekelilingku.
  • Aku bertanya pada diriku sendiri, tangisanku ini awal kebahagiaanku atau penderitaanku.
  • YA Allah ya Raab ,kuatkanlah diriku ini .
  • Aku seakan ga kuat tuk menjalani ini semua ,seaakan-akan aku ga kuat tuk menjaani semua ini .
  • Akan tetapi aku selalu ingat pada dosa-dosaku dan orang yang sangat aku cintai.
  • Pandangan orang aku ini sangat bahagia di awal lembaran baruku.
  • Bagi sahabat blog yang baca ini tolong berikan solusinya ( TERIMAKSIH )

This entry was posted on Sabtu, 22 Agustus 2009 at 05.31 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

Kebahagian dan kesedihan memang akan selalu ada di dunia ini.
Ketika kamu bahagia , maka ajaklah orang lain merasakan kebahagiaanmu.
Dan ketika kamu merasakan sedih , maka dekatkanlah dirimu pada yang maha kuasa , mungkin kamu saat ini jauh dari Tuhan.
Selalu berpikir positif dan tetap optimis !!! jangan lupa berdoa ya.

30 Agustus 2009 pukul 07.22

kowe lha siki sok puitis

11 November 2009 pukul 11.15

Posting Komentar